oleh

Liga 3 Rayon Sulteng Resmi Digelar

-Olahraga-dibaca 158 kali

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura membuka secara resmi kompetisi Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah di Stadion Gawalise Kota Palu, Rabu (20/10/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah mengajak para peserta yang terdiri dari 17 klub se-Sulteng agar menjaga sportivitas.

“Bukan persoalan menang, tapi bagaimana permainan yang manis dan indah,”sebut mantan Walikota Palu dua periode ini.

Menurutnya, kompetisi ini menjadi awal yang baik untuk menuju PON 2024 dan Ia berharap para pemain tampil sebaik mungkin.

Terakhir, gubernur mengimbau agar panitia dan para peserta agar menerapkan protokol kesehatan selama liga berlangsung.

Seperti diketahui, sebanyak 17 klub dipastikan ambil bagian pada kompetisi Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah yang Kick off, Rabu (20/10/2021) kemarin. 

Liga 3 Rayon Sulteng, menggunakan format setengah kompetisi, dimana 17 klub akan dibagi menjadi 2 grup. Adapun 17 klub yang akan berlaga di Liga 3  Rayon Sulteng, yakni Persipal Palu , Persipar Parigi, Celebest FC, Palu Putra,  Kramat Jaya Lasoani, Tisswan Labuan,  Buol United, dan Garuda Yaksa tergabung dalam grup A.

Selanjutnya Perstu Ampana, Persbul Buol, Persitimo  Tinombo Moutong, Persipera Bangkep, Bandar Sulteng FC, Persido Donggala, Persito Tolitoli, PSNB Nupabomba, dan Rajawali United yang tergabung dalam grup B. WAN

Komentar

News Feed