oleh

Pj. Sekdaprov Sulteng Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Baitul Haq

-Kota Palu-dibaca 306 kali

SULTENG RAYA – Warga muslim dan muslimah BTN Lasoani Bawah melaksanakan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Baitul Haq, selasa (19/10/2021).

Peringatan Maulid kali ini dihadiri oleh Pj Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, H.Mulyono, SE.AK., MM.

Menurut Mulyono, peringatan Maulid Nabi yang berlangsung di Masjid Baitul Haq ini cukup meriah, karena dihadiri oleh umat Islam dari kalangan anak-anak hingga orang tua.

 “Saya gembira dan bangga dengan kemeriahan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Haq kali ini, karena jama’ah yang hadir lengkap dari  kalangan anak-anak hingga orang tua, dan semoga kemeriahan seperti ini bisa  dicontoh di tempat-tempat lain”. tegas H. Mulyono.

Baca Juga :   Perayaan Ibadah Natal PWGT Klasis Sulteng Mematuhi Prokes

Hadir memberikan tausiyah adalah ustadz Lasamuri,  pengurus wilayah Hidayatulah Sulawesi Tengah. Pesan penting yang Beliu sampaikan kepada Jama’ah Lasoani  kiranya momen peringatan Maulid Nabi kali ini bisa memberikan dorongan agar lebih semangat lagi untuk shalat berjama’ah di Masjid dan lebih peduli kepada sesama.

Ketua Umum Pengurus Masjid Baitul Haq, H. Ruslah Abd. Gani, SH.,MH. Selaku protokol acara menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jama’ah BTN Lasoani yang telah hadir, dan Ibu ibu  MT An Nisa serta Jama’ah yang terlibat langsung atas terselenggaranya acara ini.

“Kami selaku Ketua Umum beserta seluruh Pengurus Masjid Baitul Haq menyampaikan terima kasih kepada Jama’ah yang hadir pada malam ini, dan Ibu ibu MT An Nisa serta Jama’ah yang terlibat langsung atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung pada malam hari ini” Kata H. Ruslan Abdul Gani.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Melandai, DWP BKKBN Sulteng Rayakan Natal Bersama

Peringatan Maulid Nabi berlangsung lancar dan aman serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Acara ditutup dengan doa dan  dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh panitia, salah satunya adalah Lele goreng hasil panen dari kolam swadaya jama’ah  yang ada di area halaman masjid Baitul Haq Lasoani Bawah.yan

Komentar

News Feed