oleh

Penularan Covid-19 Menurun, Gubernur Sulteng Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

-Kota Palu-dibaca 157 kali

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura  mengapresiasi penurunan penularan Covid-19 di daerahnya. Meski begitu, dia terus mengingatkan masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan dan tingkatkan sebaran vaksin.

“”Kami meminta agar masyarakat sadar dan patuh mendatangi gerai vaksin, Puskesmas dan tempat- tempat yang sudah ditetapkan untuk disuntik vaksin,” kata Gubernur Rusdy Mastura mengajak Ayo Divaksin, Ahad (17/10/2021).

Gubernur juga meminta kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, tidak lalai untuk melaksanakan 3M , Memakai Masker , Mencuci Tangan , dan Menghindari Kerumunan.

“Terus Jaga diri , jaga keluarga dan jaga sesama kita. Mari bersama melawan Covid-19. Jika kondisi hari ini terus kita pertahankan dan tingkatkan, semoga Sulawesi Tengah segera bebas dari penularan Covid-19,” ujar Rusdy Mastura.

Baca Juga :   Bahas Lima Ranperda, DPRD Palu Bentuk Dua Pansus

Berdasarkan laporan Pusdatina Covid-19 Sulteng,  hari Ahad (17/10/2021)  merupakan laporan konfirmasi Covid terendah 3 Bulan Terakhir. Hanya 3 Kasus konfirmasi yang bertambah.

Atas pencapaian itu, Gubernur  Rusdy Mastura sangat mengapresiasi kinerja Satgas Covid -19 Sulteng, TNI , Polri , Bupati dan Walikota, Civitas Kampus, Media Sosial dan Media Massa.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat yang terus mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan kebersamaan dan kolaborasi yang kuat, hasilnya, hari ini dapat dilihat bahwa tingkat konfirmasi sangat rendah. Jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit dan isolasi terpadu saat ini hanya berjumlah 81 Pasien , isolasi mandiri sebanyak 200. Terus kita pertahankan, sampai zero penularan di Sulawesi Tengah,” tutur Rusdy Mastura. *WAN  

Komentar

News Feed