oleh

Polsek Toili Salurkan Sembako ke Warga Tidak Mampu

-Kab. Banggai-dibaca 141 kali

SULTENG RAYA – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi, Polres Banggai dan Polsek jajaran terus berkomitmen membantu meringankan beban hidup warga yang tidak mampu.

Kapolsek Toili, AKP Candra bersama anggotanya itu, menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Sentral Timur, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Rabu (6/10/2021).

“Hari ini kita menyalurkan bansos berupa paket sembako kepada tiga warga di Desa Sentral Timur, Kecamatan Toili,” kata AKP Candra.

“Ketiga warga penerima bansos itu yakni Ibu Kartinap (98), Ibu Sumilas (56) dan Ibu Wiji Susilawati (36). Mereka merupakan warga kurang mampu dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka hanya mengandalkan penghasilan sebagai buruh,” terang AKP Candra.

Baca Juga :   Reses Sri Atun, Warga Minta Perbaikan Ruas Jalan Siuna-Boalemo

Menurutnya, aksi sosial itu dilakukan dalam rangka memberikan dukungan moral, meringankan beban hidup dan membantu meningkatkan ketahanan pangan para warga berekonomi lemah di masa pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sebagian beban hidup mereka sehari-hari,” harap AKP Candra. */MAN

Komentar

News Feed