oleh

Persipal Palu Incar Juara Liga 3 Zona Sulteng

-Olahraga-dibaca 256 kali

SULTENG RAYA – Persipal Palu mengusung target juara dalam  kompetisi Liga 3 Zona Sulteng.  Dalam kompetisi yang bergulir mulai 20 Oktober 2021 ini, tim kebanggaan Kota Palu ini berada dalam grup A yang dihuni tim kuat Celebest FC , yang pernah berkiprah di  Liga 2 Indonesia. Selain itu, ada klub pendatang baru seperti Palu Putra, Garuda Yaksa dan Kramat Jaya.

Manager Persipal Palu ,Jelly Rompas, Sabtu (16/10/2021) pagi menyampaikan timnya kini terus memantapkan persiapan menjelang bergulirnya Liga 3 Zona Sulawesi Tengah. Selain kesiapan fisik dan mental, lanjut Jelly, serangkaian ujicoba telah dilakukan dengan berbagai klub, baik dari Kota Palu dan luar kota Palu yang berakhir dengan kemenangan untuk Persipal Palu.

‘’Kami siap menghadapi Liga 3 ini. Kami sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan, mulai dari seleksi pemain, latihan dan ujicoba. Alhamdulillah, hasilnya cukup memuaskan,’’katanya.

Dengan kesiapan tersebut, Jelly pun optimis timnya bisa meraih hasil maksimal. Bahkan ia menargetkan Persipal bisa menjadi jawara dalam kompetisi yang diikuti 17 tim terbaik dari Sulawesi Tengah tersebut.

Meskipun, ia mengakui target tersebut bukan hal yang mudah mengingat Persipal akan berhadapan dengan tim kuat seperti Celebes FC dan Persbul Buol yang pernah berlaga di Liga 2 Indonesia dan Liga Primer Indonesia (LPI).

Jelly menyebutkan, saat ini Persipal yang tukangi Yusuf Mardani dan asistennya, Lukman Massiara, serta dihuni pemain-pemain muda lokal potensial ,serta sejumlah pemain senior termasuk Syarif yang dikenal sebagai bek tangguh. *WAN

SKUAD PERSIPAL UNTUK LIGA 3 ZONA SULTENG:

Manager                : Jelly Rompas

Pelatih Kepala      : Yusuf Mardani

Asisten Pelatih     : Lukman Massiara

Pelatih Kiper         : Wawan Kurniawan dan Akbar Nadjib

Kiper                      : Farhan, Rafly, Ayub, Luhur

Defender               : Syarif, Agim, Wahyudi, Sarwono, Akmal, Fahrul, Alan, Wangu, Pendris, Ragil

Midfielder             : Ma’rif, Angga, Husain, Rifal, Dedy, Tri, Muzaik, Ryan, Andrianus

Striker                    : Ikbal, Vicky, Fiki Lesmana, Fatur, Kevin

Komentar

News Feed