oleh

KPR Virtual, BRI Tawarkan Bunga Mulai 1,26 Persen

-Ekonomi-dibaca 108 kali

SULTENG RAYA – Guna mendukung program sejuta rumah bagi masyarakat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan kegiatan KPR BRI Virtual Expo 2021 Vol. 2.

Demikian dikatakan Director of Consumer Business BRI Handayani mengatakan dalam keterangan resminya, dikutip Ahad (17/10/2021).

Ia mengatakan, KPR BRI Virtual Expo Vol.2 juga merupakan wujud dukungan perseroan dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor properti.

Adapun, kata dia, KPR BRI Virtual Expo kali ini mengangkat tema Raih Rumah Impian.

“Banyak sekali kemudahan bagi seluruh pengunjung untuk memilih rumah impian dari developer unggulan rekanan BRI di seluruh Indonesia,” ujar Handayani.

Handayani menyampaikan, KPR BRI Virtual Expo akan berlangsung selama tiga bulan, terhitung sejak 15 Oktober 2021 sampai 15 Januari 2022. Melalui acara ini pengunjung juga bisa melakukan pengajuan kepemilikan rumah dengan mengakses aplikasi BRISPOT.

Selain menampilkan rumah baru dari para developer, BRI juga akan menghadirkan properti lelang dengan memasang harga yang menarik. Tak hanya itu, dalam rangka HUT BRI ke-126, BRI turut menghadirkan promo menarik, seperti suku bunga promo mulai dari 1,26 persen per tahun.

Kemudian, lanjut Handayani, BRI akan memberi uang muka KPR mulai nol persen. Selain itu, dalam acara ini BRI juga bermitra dengan sejumlah merchant ternama, seperti Informa, Blibli, ACE Hardware, hingga Depo Bangunan.

Selain menampilkan pameran properti, acara KPR BRI Virtual Expo juga dimeriahkan sejumlah sesi bincang-bincang, podcast, master class, dan juga sesi konsultasi dengan expert designer.

“Ada sesi konsultasi dengan expert design interior dan arsitektur bagi pengunjung yang ingin melakukan pembangunan atau renovasi rumah,” ucap dia.

Ke depan Handayani berharap acara KPR BRI Virtua Expo 2021 Vol. 2 bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan dapat menikmati sejumlah penawaran menari yang diberikan BRI melalui acara ini. RHT

Baca Juga :   Petani di Sulteng Cuan, NTP Terus Tunjukkan Tren Positif

Komentar

News Feed