oleh

PeduliLindungi Syarat Masuk Mall, Omzet Hypermart Mulai Membaik

-Ekonomi-dibaca 126 kali

SULTENG RAYA – Seiring dengan membaiknya situasi Covid-19, serta implementasi protokol kesehatan dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi terus berjalan, Pemerintah menerapkan perubahan aturan aktivitas masyarakat.

Salah satunya, masyarakat ingin berbelanja ke mall, wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Hal tersebut tertuang dalam Inmendagri Nomor 39 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Branch Manager Hypermart Palu, Yudi, mengatakan, pihaknya sangat mendukung program Pemerintah dalam menerapkan aplikasi PeduliLindungi untuk syarat wajib memasuki area Palu Grand Mall.

“Meski pengunjung mulai mengalami peningkatan dibanding masa PPKM level 4 pada September lalu, namun transaksi belanja online melalui aplikasi Hypermart online juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Ini menjadi angin segar bagi manajemen Hypermart, karena perekonomian di Palu pada khusunya, mulai menunjukkan pergerakan lebih kondusif dibandingkan bulan lalu,” kata Yudi, kepada Sulteng Raya, Ahad (17/10/2021).

Baca Juga :   Gebyar Toyota Hadir di BNS Palu, DP Super Ringan dan Promo Terakhir PPnBM 0%

Menurutnya, protokol kesehatan dengan memakai masker dan pengecekan suhu pada pintu masuk mall serta pernyaratan aplikasi PeduliLindungi sangat mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga pengunjung mall termasuk Hypermart sangat terlindungi dan tidak takut lagi berbelanja di masa pandemi.

“Dengan kebijakan tersebut, sangat membatu Hypermart. Justru dengan adanya penerapan aplikasi itu, maka masyarakat tidak takut berbelanja,” ucapnya.HJ

Komentar

News Feed