oleh

HUT KE-9 Sulteng Raya Bersama Alfamidi Berbagi dengan Tiga Panti Asuhan

-Kota Palu-dibaca 151 kali

SULTENG RAYA – Harian Sulteng Raya sebagai media lokal di Sulawesi Tengah terus melahirkan karya jurnalistik di tengah Pandemi Covid-19.Sebagai ungkapan rasa syukurnya,  manajemen Sulteng Raya bekerjasama dengan Alfamidi melaksanakan bakti sosial memperingati HUT ke 9 tahun, Kamis (14/10/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian masker dan hand sanitizer di sekolah, serta pembagian sembako di tiga panti asuhan di Kota Palu. Tiga panti asuhan itu yakni  Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Dhuafa Yayasan Sitti Chadidjah  Toana di Jalan Hangtuah, Talise. Selanjutnya,  Panti Asuhan Wali Songo 3 Palu di Jalan Soekarno-Hatta serta Panti Asuhan Darut Taqwa di Jalan Sosiologi Perdos Tondo. Pembagian sembako ke panti asuhan ini merupakan kolaborasi dengan pihak Alfamidi Palu.

Baca Juga :   Persekutuan Oikumene BTN Korpri Kawatuna Rayakan Natal Secara Prokes

Perwakilan manajemen Alfamidi Branch Palu, Suriyadi mengatakan, pihaknya sangat bahagia dapat berbagi sembako dengan tiga panti asuhan tersebut.

Meski ditengah Pandemi Covid-19, Alfamidi masih konsisten untuk menyalurkan donasi konsumen Alfamidi untuk panti asuhan, dan kali ini Alfamidi bersama Harian Sulteng Raya yang juga punya misi untuk berbagi dengan sesama. 

Sementara Pimpinan Perusahaan Sulteng Raya, Suyanto menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Alfamidi Branch Palu yang sudah mendukung program Sulteng Raya dihari jadi ke-9 tahun ini.

“Berbagi sembako dengan panti asuhan memang menjadi agenda bulanan di Sulteng Raya, karena rezeki yang diberikan melalui para relasi, mitra dan rekanan iklan mesti dibagi kepada sesama yang membutuhkan,”katanya. HJ

Komentar

News Feed