oleh

HUT KE-9 TAHUN, Sulteng Raya Salurkan Bantuan ke Sekolah dan Panti Asuhan

-Kota Palu-dibaca 73 kali

SULTENG RAYA –  Harian Umum Sulteng Raya melaksanakan sejumlah agenda sosial kemanusiaan dalam rangkaperayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2021.

Agenda sosial yang dilaksanakan, diantaranya  pembagian masker dan handsanitizer ke sejumlah sekolah di Kota Palu seperti SMP Negeri 14 Palu, SD Inpres 1 Tanamodindi, SMP Negeri 6 Palu dan SMP Negeri 12 Palu.

Agenda lainnya yakni menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah panti asuhan di Kota Palu diantaranya Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Dhuafa Yayasan Sitti Chadidjah  Toana di Jalan Hangtuah, Talise. Selanjutnya,  Panti Asuhan Wali Songo 3 Palu di Jalan Soekarno-Hatta serta Panti Asuhan Darut Taqwa di Jalan Sosiologi Perdos Tondo. Pembagian sembako ke panti asuhan ini merupakan kolaborasi dengan pihak Alfamidi Palu.

Baca Juga :   BWA Cabang Palu Distribusi 50 Ribu Example Alquran

“Menyambut HUT ke-9 Sulteng Raya, kami menyalurkan beberapa bantuan, sebagai ucapan terimakasih karena telah mendukung kinerja kami selama 9 tahun berkarya. Semoga bantuan berupa handsanitizer, masker dan sembako ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” kataPimpinan Perusahaan Sulteng Raya, Suyanto, Kamis (14/10/2021).

Ia berharap, kedepannya Sulteng Raya semakin maju  dan berkembang, serta selalu menyajikan informasi yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. MG3

Komentar

News Feed