oleh

Polsek Balantak Salurkan Bansos ke Warga Terdampak COVID-19

-Kab. Banggai-dibaca 61 kali

SULTENG RAYA – Kapolsek Balantak, Iptu Muhammad Zulfikar bersama anggotanya menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi COVID-19, Kamis (30/9/2021).

Penyaluran Bansos berupa paket sembako itu menyasar kaum dhuafa ataupun warga berekonomi lemah di wilayah Desa Bakung, Kelurahan Talang Batu, Kecamatan Balantak, Kabupaten Banggai.

“Hari ini kami menyalurkan Bansos kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada wilayah Kecamatan Balantak,” kata Iptu Muhammad Zulfikar.

Menurut Iptu Zulfikar, dimasa kebijakan PPKM level 3, pihaknya menyalurkan Bansos kepada warga membutuhkan yang dampak PPKM akibat pandemi COVID-19.

“Mari kita bersama patuhi protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali dan bisa kita melaksanakan aktifitas seperti sedia kala,” ajak Iptu Zulfikar.

Baca Juga :   Tim Tarantula Polres Banggai Amankan Warga Penjual Miras

Iptu Zulfikar berharap, bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban ekonomi mereka yang terdampak walaupun sekadarnya, namun diharapkan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

“Tujuan kegiatan ini, untuk meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita yang kurang mampu dimasa pandemi. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat,” ujar Kapolsek Balantak. */MAN

Komentar

News Feed