oleh

Pengurus ESI Poso Daftar ke KONI

-Kab. Poso-dibaca 50 kali

SULTENG RAYA – Pengurus Esports Indonesia (ESI) Poso menyerahkan dokumen persyaratan untuk segera didaftarkan menjadi organisasi cabang olahraga (cabor) yang terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Poso agar nantinya menjadi keanggotaan resmi KONI setempat, Selasa (12/10/2021) malam.

Dokumen persyaratan itu, diserahkan langsung Sekretaris ESI Poso, Ryan Darmawan mewakili ketua ESI Poso diterima Sekretaris KONI Poso yang turut didampingi Bidang Organisasi ESI Poso, Humas ESI Poso dan Bendahara ESI Poso.

Pihak KONI Poso berharap, adanya pengurus ESI Poso nantinya bisa melahirkan atlet Esports berprestasi untuk mengharumkan nama daerah.

“Semoga Poso bisa melahirkan atlit Esports berprestasi mengharumkan daerah ini,” kata Askir.

Baca Juga :   Proyek Rehabilitasi Prasarana Dinas Pertanian Poso Rusak

Askir menyampaikan, agar ESI Poso kedepan bisa konsisten menjalankan visi misinya dan bukan menjadi organisasi yang hanya muncul sesaat tidak menjalankan sesuai ADRT organisasi.

“Saya harap ESI Poso bisa konsisten menjalankan visi misinya, jangan hanya muncul lalu tenggelam atau ada kepentingan yang bertentangan dengan organisasi,” ucapnya.

Askir mengatakan, terkait dokumen yang diserahkan seperti ADRT, SK pengurus hingga profi foto pengurus nantinya akan diteruskan ke ketua KONI Poso untuk dibahas bersama dalam rapat pengurus KONI Poso.

Djufri Mangansing selaku Bidang Organisasi ESI Poso menyampaikan, rasa terima kasihnya KONI Poso telah menerima dokumen berkas kepengurusan ESI Poso, sehingga hal ini menjadi motivasi pengurus ESI Poso untuk bisa berbuat memberikan wadah terbaik dan mencetak atlet Esports Poso.

Baca Juga :   Koordinasi Lintas Sektoral Dukung Perlindungan Perempuan dan Anak

“Kami ESI Poso mengucapkan terima kasih, hari ini kami telah diterima dengan baik, semoga dengan nantinya sudah terdaftar di KONI Poso kami lebih semangat lagi berbuat,” ucapnya. SYM

Komentar

News Feed