oleh

Donggala Terima Penghargaan Opini WTP

SULTENG RAYA – Pemerintah Kabupaten Donggala menerima penghargaan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP).

Penghargaan tersebut, diserahkan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura kepada Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin, di Aula Pogombo  Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (14/10/2021).

Wabup Yasin mengatakan, penghargaan yang diberikan atas prestasi Opini WTP ini adalah kerja-kerja secara kolektif oleh Pemerintah Kabupaten Donggala baik eksekutif maupun legislatif. Dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

“Tentunya,  capaian ini bukan satu-satunya capaian yang harus dibanggakan, namun perlu dijaga, semoga tujuan akhirnya adalah peningkatan terhadap penataan administrasi, penataan keuangan yang lebih baik,” jelasnya.

Baca Juga :   Masyarakat Walandano Antusias Ikuti Vaksinasi Akabri 1999 Peduli

Selain itu, Yasin juga berharap agar kedepannya program-program yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Donggala lebih bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat.

“Kita berharap capaian prestasi ini menjadi cambuk lagi bagi pemerintah untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya. ADK

Komentar

News Feed