oleh

HUT KE-9 TAHUN, Ketua PWI Harap Sulteng Raya Semakin Profesional

-Kota Palu-dibaca 49 kali

SULTENG RAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah, Mahmud Matangara, mengucapkan selamat ulang tahun kepada harian umum Sulteng Raya yang memasukiusia ke-9 tahun, 15 Oktober 2021. Mahmud berharap, Sulteng Raya semakin profesional dan semakin terdepan dalam melahirkan karya jurnalistik.

“Kedepannya, saya berharap Sulteng Raya terus berkarya dan semakin maju. Untuk para personil Sulteng Raya, baik itu Pemimpin Perusahaan, Pemimpin Redaksi, jurnalis dan staf Sulteng Raya agar bersungguh-sungguh untuk bekerja dan melakukan tugasnya secara professional,”kataMahmud Matangara,Kamis (14/10/2021).

Mahmud juga mengapresiasi Sulteng Raya, karena terus eksis dan berkembang di tengah sejumlah bencana yang melanda daerah ini, baik bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuefaksi maupun bencana non alam, Pandemi Covid-19

Baca Juga :   Polda Sulteng Sita Belasan Ribu Obat Ilegal, Satu Tersangka Dari Jakarta Diamankan

“Saya sangat acungi jempol untuk media cetak, khususnya Sulteng Raya, karena masih bisa bertahan di tengah bencanagempa bumi dan pandemi Covid-19 yang melanda. Sulteng Raya masih bisa bangkit, hingga masih terus berkarya dan menyajikan berita-berita yang berkualitas,” ungkap Mahmud.

Ia mengatakan, meskipun saat ini sudah banyak berita yang disiarkan secara online, tetapi Sulteng Raya mampu bersaing dan mengangkat isu-isu hangat di seluruh Sulteng, karena memiliki perwakilan di seluruh kabupatan/kota.

“Sulteng Raya sangar luar biasa, karena saat ini memiliki perwakilan di Kabupaten Morowali, Morut, Donggala, Parigi Moutong, Poso, Banggai, Buol, Banggai Kepulauan, Sigi, Banggai Laut, Touna, Tolitoli, dan di Kota Palu,” katanya. MG1

Komentar

News Feed