oleh

BNNP Sulteng Edukasi P4GN Mahasiswa Fisip Untad

-Kota Palu-dibaca 36 kali

SULTENG RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah menyelenggarakan Insert Konten Melalui Talkshow Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tadulako (Untad), di Fakultas Fisip Untad, Rabu (13/10/2021).

Pada giat itu, BNNP Sulteng memberikan informasi dan edukasi genarasi muda generasi bersinar yang dipaparkan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Sulteng, Brigjen Pol Monang Situmorang.

Dalam paparan yang diberikan, Monang menyampaikan tentang generasi muda merupakan ujung tombak pembangunan bangsa dan sangat perlu untuk menjaga kualitas dan produktifitas dengan menjaga diri dari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Baca Juga :   BELAJAR TATAP MUKA DI LOLU SELATAN, Pihak Sekolah Harap Perketat Prokes Covid-19

“Talkshow P4GN yang mengusung tema Generasi Muda Generasi Bersinar (Bersih Narkoba) diharapkan dapat menjadi salah satu metode pencegahan dengan terus aktif mengkampanyekan Informasi dan Edukasi terkait P4GN,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Kamis (14/10/2021).

Selain penyampaian tersebu, Kaban Monang  juga turut menyampaikan informasi terakait  gambaran umum penyalahgunaan narkoba, dampak penyalahgunaan narkoba, hingga peran gerasi muda dalam perang melawan narkoba. RHT

Komentar

News Feed