oleh

PTMT SDN 15 Palu, 80 Persen Perserta Didik Kantongi Izin Orangtua

-Pendidikan-dibaca 98 kali

SULTENG RAYA- Kepala SDN 15 Palu, Paizah mengatakan sebanyak 80 persen dari 368  peserta didiknya telah mendapat izin orangtua dalam penerapan kembali Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), sementara sisanya belum mengantongi izin dari orangtua.

Kata Kepsek,  bagi peserta didiknya yang belum mendapat izin orangtua untuk melaksanakan PTMT tetap melanjutkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara Daring.

“Alhamdulillah antusias orangtua dan peserta didik cukup tinggi untuk melaksanakan PTMT, ada juga beberapa orangtua yang belum mengizinkan, tetapi lebih banyak orangtua yang memberikan izin, untuk peserta didik kita yang belum mendapatkan izin mereka tetap melanjutkan pembelajaran dari rumah, secara daring,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Rabu, (13/10/2021).

Baca Juga :   Mendikbud ungkap Pentingnya Teknologi di Dunia Pendidikan

Selain harus mendapatkan dukungan dengan izin orangtua, implementasi PTMT juga harus didukung dengan kesiapan sarana dan prasarana (sapras) protokol kesehatan (prokes) seperti wastafel, sabun cuci tangan, hand sanitizer, thermo gun, dan juga penataan ruang kelas yang sesuai standar prokes.

“Kesiapan sekolah juga Insya Allah kita sudah lakukan dengan maksimal, saprasnya kita sudah lengkapi, Insya Alah kita sudah siap melaksanakan PTMT nanti, saat ini kita tinggal menunggu surat edaran untuk implementasi, jika sudah ada SE maka kita tinggal membuka sekolah karena memang semuanya sudah siap.” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed