oleh

Implementasi PTMT di Palu Kembali Ditargetkan Pekan Depan

-Pendidikan-dibaca 97 kali

SULTENG RAYA- Setelah beberapa kali ditunda, Implementasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) bagi  sekolah di Kota Palu kembali ditargetkan akan dilaksanakan pada pekan depan, Senin (18/10/2021).

Demikian dikatakan Kepala Bidang Pembinaan SMP, Ambotuwo kepada Sulteng Raya, Rabu (13/10/2021). Menurut Kabid rencana tersebut telah disepakati bersama pada rapat bersama dengan Walikota dan Wakil Walikota Palu, Selasa (12/10/2021).

“Insya Allah berdasarkan hasil rapat yang kita laksanakan bersama dengan Walikota dan Wakil Walikota Palu, PTMT akan dilaksanakan Senin depan,” kata Kabid.

Selanjutnya kata dia, kelanjutan implementasi PTMT tersebut akan kembali dibahas bersama dengan  Musyawarah Kerjasama Kepala Sekolah (MKKS) jenjang SMP untuk menyelaraskan presepsi terkait mekanisme pelaksanaannya.

Baca Juga :   Mahasiswi UIN Palu Terbaik Dua Lomba Kaligrafi Nasional

“Insya Allah Sabtu mendatang kita akan melakukan pertemuan bersama dengan MKKS untuk menyamakan presepsi dalam melakukan PTMT ini, mekanismenya akan kita atur bagaimana agar semuanya sama,” kata Kabid mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed