oleh

JELANG PTMT, SD Inpres 1 Tanamodindi Dapat Dukungan Orangtua

-Pendidikan-dibaca 58 kali

SULTENG RAYA- Jelang Implementasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), SD Inpres 1 Tanamodindi kini telah mengantongi izin dan persetujuan orangtua sepenuhnya atau 100 persen.

Atas izin dan persetujuan orang tua itu, PLT Kepala SD Inpres 1 Tanamodindi, Paizah pastikan seluruh peserta didiknya akan melaksanakan PTMT tersebut.

 “Alhamdulillah untuk implementasi PTMT nantinya seluruh peserta didik kami 100 persen mendapat izin dari orangtua, sehingga seluruh peserta didik kami dapat melaksanakan PTMT,” kata Kepsek Kepada Sulteng Raya, Selasa (12/10/2021).

Selain dukungan orangtua Kata Kepsek, itu juga didukung dengan kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan para tenaga pendidik dalam menyambut implementasi PTMT tersebut.

“Tentunya kami juga sudah mempersiapkan semuanya, sapras untuk protokol kesehatan sudah kami siapkan, mulai dari tempat cuci tangan, sabun cuci tangan, handsanitizer, hermogun dan kelengkapan prokes lainnya, Insya Allah sudah siap, dan juga Guru kami sudah siap untuk mengajar PTMT nantinya,” kata Kepsek

Baca Juga :   Lomba Konten Kreatif dan Film Pendek Aktualisasi Pancasila Ditutup

Untuk itu Kepsek berharap agar implementasi PTMT tersebut dapat segera dilaksanakan, mengingat antusias para orangtua dan peserta didik dalam menyambut PTMT sangat tinggi.

“Tentunya dengan melihat antusias dan semangat para peserta didik dan juga orangtua, kami sangat berharap agar surat edaran segera dikeluarkan, sehingga PTMT dapat kami laksanakan,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed