oleh

SD GAMALIEL PALU LAKSANAKAN SIMULASI PTMT

-Pendidikan-dibaca 62 kali

SULTENG RAYA- Jelang implementasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) SD Gamaliel Palu melaksanakan simulasi PTMT yang berlangsung selama satu minggu Senin-Sabtu (4-9/10/2021) secara bergantian.

Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti S. Si, Gr, mengatakan sembari menunggu Surat Edaran (SE) resmi dari Disdikbud terkait implementasi PTMT pihaknya melakukan simulasi untuk memastikan kesiapan Sekolah sekaligus dan juga para peserta didik dalam menyambut implementasi PTMT.

“Sarana dan prasarananya sudah siap, izin orangtua juga sudah, kesiapan guru juga sudah, dan saat ini sambil menunggu SE, kami awali dulu dengan simulasi secara bergantian, kelas besar (empat, lima dan enam) kemudian kelas kecil (satu, dua dan tiga), selama satu minggu, untuk melihat pola perilaku peserta didik dalam menerapkan prokes dan juga untuk melihat kesiapan kita dalam melaksanakan PTMT nantinya,” ucap Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga :   STPL Palu Dapat Kunjungan Perdana dari Sakinah Aljufri

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap agar implementasi PTMT segera dilaksanakan mengingat pelaksanaan simulasi di sekolahnya terlaksana dengan baik dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Simulasinya sampai saat ini berjalan dengan baik, dengan menerapkan prokes ketat tentunya, semoga SE nya segera dikeluarkan sehingga kita sudah bisa melaksanakan PTMT,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed