oleh

Jelang PTMT Pekan Depan, SDN 1 Talise Pastikan Kesiapan Sekolah

-Pendidikan-dibaca 55 kali

SULTENG RAYA – Jelang implementasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang akan dilaksanakan pekan depan, Senin (18/10/2021), Kepala SDN 1 Talise, HJ Artini memastikan kesiapan sekolah menyambut PTMT tersebut.

Ia mengatakan, saat ini pihak sekolah tengah berbenah melengkapi sarana prasarana (sapras) pendukung protokol kesehatan. “Saat ini kami masih terus berupaya memperbaiki, mempersiapkan dan melengkapi sapras yang dibutuhkan, kita juga melakukan penataan kelas dan meja yang jaraknya diatur, juga persiapan-persiapan lainnya,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (11/10/2021)

Selain itu kata Kepsek, pihaknya juga masih menunggu surat izin orangtua sebagai salah satu syarat pembukaan sekolah untuk melaksanakan PTMT. “Juga kami masih menunggu beberapa surat pernyataan dari orangtua, karena masih ada peserta didik kami yang belum diberikan izin untuk melaksanakan tatap muka,” kata kepsek.

Baca Juga :   Hari ini Unismuh Palu Tarik Mahasiswa Peserta PPL

Meski demikian kata Kepsek, dirinya optimis PTMT pekan depan dapat terlaksana dengan baik, mengingat kesiapan guru dan juga dukungan sebagian besar orangtua untuk melakukan PTMT.

“Insya Allah pekan depan kami sudah siap melaksanakan PTMT, mengingat tenaga pendidik kami sangat antusias begitu juga dengan para orangtua yang sebagian besar sudah meminta agar sekolah segera untuk dibuka kembali, itu juga didukung dengan jumlah vaksinasi para guru sudah terpenuhi,” kata Kepsek mengakhiri. MG5  

Komentar

News Feed