oleh

PLN PROMO TAMBAH DAYA, Stimulus Tingkatkan Produktivitas Pelanggan di Tengah Pandemi COVID-19

-Ekonomi-dibaca 82 kali

SULTENG RAYA – Perusahaan Listrik Negara (PLN) memperpanjang program layanan Super Merdeka Listrik hingga 30 September 2021.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut  Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 lalu. Layanan Super Merdeka Listrik ini tidak semata ditujukan untuk kepentingan rumah tangga saja, namun juga untuk kegiatan industri yang terkait dengan golongan tarif dalam program ini.

Program ini diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan di tengah situasi Pandemi COVID-19.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Palu, Muh. Wardi Hadi mengatakan, dengan adanya promo tambah daya ini, kiranya dapat mendorong industri untuk meningkatkan produksinya, dan kami beri kesempatan untuk lebih berkembang lagi. Promo tambah daya ini diperpanjang hingga 31 Oktober 2021.

Baca Juga :   Vale Produksi Nikel 18.127 Metrik Ton TW III 2021

Seperti diketahui, Program Layanan Super Dahsyat merupakan pemberian harga spesial untuk Biaya Penyambungan (BP) pada Layanan Tambah Daya. Program ini ditujukan bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA dan 900 VA di semua golongan tarif untuk tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA sampai dengan  daya 5.500 VA. Harga spesial yang dikenakan sebesar Rp202.100.

Sebagai catatan, program ini berlaku bagi pendaftar yang sudah melakukan pembayaran sejak 14 Juli 2021 hingga 30 September 2021. Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang memiliki aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore dan AppStore ponsel pelanggan.

“Layanan ini hanya kami lakukan melalui PLN Mobile, tidak dibuka pada channel lain,” ujar Wardi.

Baca Juga :   Kemenparkraf Perhatikan Musisi Kafe Terdampak Pandemi Covid-19

Dia berharap, pelanggan mendapatkan kemerdekaan dalam memilih layanan terbaik PLN sesuai kebutuhan di tengah semarak Hari Pelanggan Nasional ini. “Kami berkomitmen memberikan pilihan layanan terbaik bagi pelanggan lewat Super Dahsyat  ini. Apalagi di masa pandemi, kebutuhan layanan listrik yang prima semakin dibutuhkan karena banyak yang melakukan pekerjaan dari rumah,” terangnya. HJ

Komentar

News Feed