oleh

Bahas Pemenangan 2024, Partai Gelora Sulteng Rakor di Touna

SULTENG RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulawesi Tengah dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tojo Una-Una menggelar rapat koordinasi (Rakor) membahas semangat pemenangan Pemilu 2024, Ahad (10/10/2021).

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulteng,  Zainuddin Tambuala dalam arahannya menyampaikan, bahwa partai Gelora kedepan harus menang di Sulteng, khususnya di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Mari kita satukan tekad, demi mewujudkan kemenangan Partai Gelora kedepan. Target kita pada Pemilu 2024 mendatang minimal 20 persen, sehingga kita mulai bekerja dari sekarang,”harapnya.

Zainuddin menambahkan, rakor ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal dengan setiap DPD Partai Gelora Indonesia di Sulteng.

Sementara Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Tojo Una-Una, Isak Lamadjido menyampaikan, Rakor dilaksanakan untuk menambah kekuatan mesin politik menjelang usia ke-2 Partai Gelora 28 Oktober 2021 mendatang.

“Demi memenangkan Pemilu 2024, DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tengah melakukan konsolidasi internal dengan mengadakan Road Show perdana ke Kabupaten Tojo Una-una,” ungkap Isak Lamadjido, kepada Sulteng Raya, Senin (11/10/2021).

Rapat koordinasi tersebut diikuti seluruh pengurus DPD, dan DPC serta bakal caleg Partai Gelora Touna dengan mengangkat  tema “Gelorakan Semangat Pemenang 2024”.

Diketahui, DPD Partai Gelora di Kabupaten Tojo Una-Una sudah terbentuk dan membawahi beberapa DPC yang telah terbentuk kepengurusannya.

“Sebagai partai baru yang berlandaskan Pancasila, kita membuka peluang selebar- lebarnya kepada siapa saja yang ingin berkontribusi untuk membangun Tojo Una-una,” tutup Isak. BD

Komentar

News Feed