oleh

45 Praja IPDN Tugas Belajar di Pemkot Palu

-Kota Palu-dibaca 51 kali

SULTENG RAYA – Sebanyak 45 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) silaturrahmi dengan Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, di ruang rapat Bantaya, Gedung Kantor Wali Kota Palu, Senin (11/10/2021).

Kedatangan Praja IPDN terdiri dari Wasana Praja, Nindya Praja dan Madya Praja tersebut dalam rangka tugas belajar jarak jauh selama tiga bulan di lingkup Pemkot Palu.

Wali Kota Hadianto berharap para lulusan IPDN dapat menjadi ujung tombak pelayan masyarakat. Para praja IPDN, kata dia, harus memiliki jiwa bekerja dan melayani. Selain itu, setelah terjun ke lapangan, para lulusan IPDN harus memiliki sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Tanamkan selalu Sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas. Apalagi, para praja IPDN adalah putra putri terbaik di Kota Palu, Provinsi Sulteng pada umumnya sekaligus menjadi kader handal membangun Kota Palu,” kata Wali Kota Hadianto.

Baca Juga :   BWA Cabang Palu Distribusi 50 Ribu Example Alquran

Menurutnya, menjadi alumni IPDN bukanlah perkara gampang. Harus berkualitas, mentalitas dan menjadi harapan masyarakat.

“Ini karena, perannya (para lulusan IPDN) yang sangat strategis di Pemerintahan dan mengabdi untuk masyarakat dan pembangunan di Kota Palu yang kita cintai bersama,” tuturnya.

Turut hadir, Kepala BKPSDMD Kota Palu, Abidin, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, Kadishub, Mohammad Arif, dan Kepala Bappeda Kota Palu, Arfan.HGA

Komentar

News Feed