oleh

Sepekan, Alfamidi Manjakan Pelanggan Empat Promo

-Ekonomi-dibaca 82 kali

SULTENG RAYA – Jika anda bingung mencari tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, Alfamidi adalah tempatnya.

Khusus pekan ini, periode 11 hingga 17 Oktober 2021, Alfamidi di seluruh outlet di Kota Palu memberikan empat jenis promo sekaligus, sayang untuk dilewatkan oleh pelanggan setia Alfamidi.

Corcomm Alfamidi, Arif L Nursandi, mengatakan, empat jenis promo dimaksud adalah  Promo HAP (Hemat sAtu Pekan), PHPin (Promo Hemat Pekan Ini), RPM (Rekomendasi Produk Mingguan) dan promo spesial pembelian produk Fonterra.

“Produk Fonterra, yakni susu anlene, susu anmum, booneto, susu ultra. Semua promo tersebut berlaku Khusus Palu periode 11-17 Oktober 2021. Dalam promo tersebut, untuk susu ultra 200 ml, cukup membayar Rp8.900 untuk 2 picis susu ultra,” kata Arif L Nursandi, Senin (11/10/2021).

Selain itu, kata dia, untuk promo HAP, anda dapat apel fuji 100 gram hanya dengan harga Rp3.050.

Baca Juga :   KPR Virtual, BRI Tawarkan Bunga Mulai 1,26 Persen

“Promo PHP-in, beli snack Macaronni panggang cukup dengan Rp24.900, sudah dapat dua picis,” ucapnya. 

Sementara itu, untuk promo RPM, yakni beli dua botol le mineral 600 ml dengan harga Rp5.900 saja.

“Selain itu, masih banyak Promo lainnya dan ikuti undian member Alfamidi.  Jadi tunggu apalagi, ayo berbelanja di Alfamidi dan anda dapat memanfaatkan layanan midi kring,” tuturnya.

MIDI KRING, LAYANAN BELANJA DI ALFAMIDI SAMBIL REBAHAN

Sebelumnya diberitakan, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), PT Midi Utama Indonesia, Tbk., menghadirkan layanan daring ‘Midi Kring’ untuk memudahkan konsumen berbelanja dari rumah atau dari kantor.

Layanan aplikasi midi kriing itu memungkinkan konsumen membeli barang tanpa keluar rumah demi keamanan dan kenyamanan bersama. Tinggal kriing barang, kemudian diantar langsung pihak Alfamidi sesuai pilihan cabang Alfamidi pada aplikasi Midi Kring.

Baca Juga :   Kompetisi Modifikasi Online Customaxi 2021 Resmi Dimulai

Corporate Communication Alfamidi Palu, Arif L Nursandi, menyampaikan, midi kriing merupakan salah satu cara Alfamidi untuk terus memanjakan pelanggan setianya dan dukungan pasokan sembako kepada konsumen yang tetap di rumah, karena masa PPKM level 4 dilanjutkan hingga 2 Agustus mendatang.

“Caranya pun sangat mudah. Konsumen bisa mengunduh aplikasi midi kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS. Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing,” ucap Arif, Selasa (27/07/21).

Terkait ongkos kirim (ongkir), lanjut Arif, konsumen tidak perlu khawatir. Sebab, layanan Midi Kring gratis ongkir. Sehingga, masyarakat benar benar dimudahkan dalam berbelanja kebutuhan sehari hari.

Baca Juga :   BRI Palu Dukung Pengembangan UMKM Tingkat Desa

“Aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran digital. Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai,” terangnya.

Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat midi kriing dikirim dari Alfamidi terdekat. Fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan. Konsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang.

“Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya,” tandasnya.

Kelebihan lain midi kriing adalah memungkinkan konsumen untuk menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi. Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan pula. HJ/RHT/HGA

Komentar

News Feed