oleh

PROMO OKTOBER CERIA , Tambah Menu Spesial, HSP Hadirkan Sop Buntut Cabe Bawang

-Ekonomi-dibaca 69 kali

SULTENG RAYA – Selain menghadirkan nasi bakar dengan bebek kremes, Hotel Santika Palu (HSP) kembali menghadirkan promo makanan lainnya khusus bulan ini, yakni Sop Buntut Cabe Bawang.

Asisten Sales & Marketing Manager, Fatmasari, mengatakan, makanan yang tak asing lagi dengan cita rasa khas Indonesia itu, diolah dari bahan daging buntut sapi yang lembut dan dimasak dengan bumbu spesial. Pastinya, cita rasa dan tampilan enak di lidah dan dipandang.

“Menu Sop Buntut Cabe Bawang sangat terjangkau dikantong anda, yakni Rp75.000 per porsi, sudah dengan nasi putih dilengkapi dengan tempe goreng dan krupuk emping. Menu ini tersedia setiap hari selama bulan Oktober 2021 di Topas Kafe Hotel Santika Palu. Menu ini sangat cocok dinikmati saat cuaca tidak menentu, seperti cuaca Kota Palu saat ini,” kata Fatmasari kepada Sulteng Raya, Senin (11/10/2021).

Baca Juga :   Anper Palu Gelar All New CBR150R Workshop Modifikasi

Namun, ia mengingatkan bagi pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkunjung ke HSP, termasuk saat ingin menikmati menu Sop Buntut Cabe Bawang.

Ia mengatakan, meski Kota Palu dan beberapa kabupaten di Sulteng sudah dalam masa PPKM level 2 sejak pekan lalu, namun Hotel Santika Palu tidak kendor selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan di lingkungan hotel, baik karyawan hotel maupun tamu hotel dengan penerapan 3M.

“Bahkan, tamu yang datang dari luar Sulteng dan akan menginap di hotel wajib memperlihatkan hasil antigen, tes PCR, atau Swab yang ditunjukkan di Bandara Sis Aljufri Palu. Kami yakin tamu yang sudah melewati screening di Bandara, tentunya non-reaktif dan aman untuk menginap di hotel kami,” ucapnya.

Baca Juga :   Terdampak PPKM, Usaha Furnitur Merugi

“Jika anda masih ragu untuk menyantap makanan di area public seperti hotel karena masih masa pandemi,  untuk pembelian menu promo ini dapat dinikmati di rumah dengan layanan pesan antar menghubungi (0451) 424888, atau melalui Resepsionis 082197263666,” tuturnya. HJ

Komentar

News Feed