oleh

Kapolsek Lamala Pimpin Penyemprotan Cairan Disenfektan

-Kab. Banggai-dibaca 42 kali

SULTENG RAYA – Untuk mencegah penyebaran COVID-19, aparat Polsek Lamala bersama Koramil dan Pemerintah Kecamatan serta pemerintah desa setempat melakukan penyemprotan cairan disenfektan di rumah ibadah dan rumah-rumah warga.

Upaya itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di daerah itu.

Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan itu bekerjasama dengan pemerintah Desa Sirom Lomba dan Desa Bonebakal, Kecamatan Lamala, Rabu (29/9/2021).

“Sasaran penyemprotan adalah fasilitas pemerintah, rumah ibadah dan rumah-rumah warga,” kata AKP I Nyoman Dunia.

AKP I Nyoman Dunia menjelaskan, saat ini masyarakat mempunyai musuh yang tidak terlihat, sehingga harus selalu waspada dan bersama-sama patuh menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5M sesuai anjuran pemerintah.

Baca Juga :   DIDUGA GELAPKAN UANG RATUSAN JUTA, Polisi Tangkap Seorang Pria di Toili Barat

“Ini adalah wujud sinergitas, bahwa kami membuktikan selalu hadir dan tetap bekerja demi masyarakat,” jelas AKP I Nyoman Dunia.

Menurut mantan Kasat Sabhara Polres Banggai itu, dengan sinergitas akan bisa mengalahkan segalanya termasuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Tetap patuhi prokes, jika tidak terlalu penting sebaiknya di rumah saja. Semua itu dilakukan demi keselamatan bersama agar terhindar dari virus itu,” imbau Kapolsek Lamala. */MAN

Komentar

News Feed