oleh

Pedagang di Lolu Selatan Diimbau Tidak Berjualan di Atas Drainase

-Kota Palu-dibaca 67 kali

SULTENG RAYA – Pemerintah Kelurahan Lolu Selatan kembali intensif mengimbau dan mengingatkan para pedagang untuk tidak berjualan di atas drainase.

Lurah Lolu Selatan, Sahdin, mengatakan hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi Wali Kota Palu dan juga sesuai surat dari Satpol PP agar para pedagang yang berjualan di pinggir jalan diimbau agar tidak berjualan di atas drainase maupun trotoar.

“Para pedagang yang berjualan di atas drainase, kami mengimbau agar mereka dapat bergeser atau memindahkan tempat jualannya,” kata Sahdin, Jumat (8/10/2021).

Ia menjelaskan, untuk sasaran atau tempat dilakukannya imbaun tersebut yaitu di sekitar wilayah pasar, antara lain di Jalan Tanjung I, Tanjung Karang dan Tanjung Dako.

Baca Juga :   MTsN 1 Palu Mulai PTMT dengan Prokes Covid-19 Ketat

Pasalnya, di tiga lokasi tersebut, banyak ditemukan pedagang menempati di atas drainase.

“Tugas kami untuk mengimbau mereka, yaitu dengan menjelaskan kepada para pedagang jangan berjualan di atas drainase dan kami juga menjelaskan bahwa nantinya untuk penertibannya akan dilakukan oleh pihak Satpol PP,” jelasnya.

Ia berharap, para pedagang yang sudah diimbau secepatnya menggeser atau memindahkan tempat jualannya agar tidak berada di atas drainase.ULU

Komentar

News Feed