oleh

Wabup Poso Tinjau Pelaksanaan ANBK SMP SATAP

-Kab. Poso-dibaca 71 kali

SULTENG RAYA –  Usai membuka Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Poso Tahun 2021, Wakil Bupati Poso  M. Yasin Mangun meninjau pelaksanaan pembelajaran Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di dua sekolah yaitu SMP SATAP Desa Sangginora, Kecamatan Poso Pesisir Selatan dan SMP 1 Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Rabu (6/10/2021).

Pada peninjauan tersebut, Wabup menyampaikan bahwa, pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid ini menuntut dewan guru agar lebih peka dan aktif memantau anak didiknya. Kemudian koordinasi antara dewan guru dan tim kesehatan di Puskesmas harus ditingkatkan, guna memastikan bahwa anak-anak dalam kondisi yang sehat.

Wabup berharap sekecil apapun keluhan kesehatan anak murid, segera periksa ke puskesmas, sehingga hal-hal yang mengarah pada penularan Covid-19 segera bisa ditangani.

Baca Juga :   Koordinasi Lintas Sektoral Dukung Perlindungan Perempuan dan Anak

Dalam kunjungan tersebut, Wabup juga menyerahkan beberapa perlengkapan prokes secara simbolis seperti hand sanitizer dan masker.

Turut mendampingi Wabup dalam monitoring dan evaluasi tersebut Kalak BPBD Poso, Darma Metusala bersama Plt. Kadis Pendidikan Dedriawan Talingkau serta pejabat OPD Poso lainnya. SYM

Komentar

News Feed