oleh

Atlet Kick Boxing Morut Bakal Terima Beasiswa

-Kab. Morowali-dibaca 118 kali

SULTENG RAYA – Kontingen Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang baru saja mengikuti pertandingan eksibisi cabang olahraga kick boxing pada PON XX di Papua, secara resmi melaporkan hasil kegiatan tersebut kepada Bupati Morut Delis Julkarson Hehi di ruang kerjanya, Selasa (5/10/2021).

Dikutip dari MCDD, selain pengurus dalam rombongan itu hadir pula atlet kick boxing Morut, Zia Ulhaq dan Abd. Rahman. Seperti diketahui, pada pertandingan eksibisi tersebut atlet putri Zia Ulhag berhasil merah medali perak.

Bupati berterima kasih dan sangat bangga atas prestasi yang diraih kontingen Morut. Ia berharap, kiranya kedepannya para atlet terus berlatih agar bisa merah prestasi yang lebih baik.

Baca Juga :   Gubernur: Selamat Ulang Tahun Morowali Utara

Selain itu, Bupati Morut juga menyatakan semua atlet Morut akan diberikan penghargaan. Dan khusus atlet Zia Ulhag akan diberikan penghargaan dan beasiswa. Penghargaan tersebut akan diserahkan pada peringatan HUT ke-8 Morut tanggal 23 Oktober 2021 mendatang.

Rombongan kick boxing Morut tersebut dipimpin oleh Moh. Masnan (Ketua KBI Morut), serta Iwan Said (pelatih), Budiono, Hermansyah dan N. Rustan. VAN

Komentar

News Feed