oleh

Pengunjung PGM Wajib Punya Sertifikat Vaksin Dosis I

-Kota Palu-dibaca 122 kali

SULTENG RAYA – Manajemen Palu Grand Mall (PGM) menyatakan, pengunjung yang masuk dalam pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu itu, wajib mengantongi sertifikat vaksin dosis I.

“Meski kasus Covid-19 di Kota Palu dan beberapa kabupaten di Sulteng sudah melandai, namun penerapan protokol kesehatan dan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari di rumah, di kantor maupun di tempat rekreasi dan perbelanjaan tidak boleh kendor,” kata Public Relation Palu Grand Mall, Agung, Rabu (6/10/2021).

Ia mengatakan, turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palu, memberikan angin segar bagi pelaku industri. Namun, bukan berarti protokol kesehatan diabaikan.

“Pengunjung dan karyawan wajib vaksin minimal dosis pertama dan menunjukkan status vaksinasi melalui scan QR CODE melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area mall. Selain itu, pengunjung anak di bawah 12 tahun wajib mendapat pendampingan orangtua, sehingga dapat mengawasi anaknya saat lalai menerapkan prokes di area mall,” tuturnya.

Baca Juga :   Lurah Kabonena Bentuk Tim Pemantauan dan Penanggulangan Persampahan

Saat ini, kata dia, pasca level PPKM di Kota Palu turun, operasional PGM mulai pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita.

“Oleh karena itu, manajemen PGM selalu mengimbau kepada seluruh pengunjung, tenant dan juga staff PGM agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker selama berada di mall, mencuci tangan sesering mungkin, melakukan pengukuran suhu tubuh saat memasuki mall, dan physical distancing,” tuturnya. HJ

Komentar

News Feed