oleh

Hyundai Palu Bidik Pasar Konsumen Premium

-Ekonomi-dibaca 111 kali

SULTENG RAYA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Palu sejak sepekan terakhir telah beroperasi menggarap pasar otomotif di Kota Palu.

Distributor kendaraan listrik itu membidik pasar konsumen premium.

“Karena produk kita merupakan produk premium yang harganya di atas dari Rp600 juta, jadi target costumer kita seperti kepala dinas, pengusaha dan kontraktor,” kata Supervisor Sales Hyundai Palu, Riski kepada Sulteng Raya, Rabu (6/10/2021).

“Hadirnya Hyundai di Kota Palu, kami ingin memberikan kemudahan untuk para pelanggan, khususnya yang ada di Sulawesi Tengah,” ujarnya menambahkan.

Ia mengatakan, Dealer Hyundai Palu saat ini telah mengambil ancang-ancang memasarkan mobil listrik jenis Kona EV. Dealer juga telah dilengkapi fasilitas penjualan, servis, suku cadang (dealer 3S) dan AC Charging Station.

“Di Hyundai Palu, juga sudah menyediakan AC Charging Station, jadi bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari bisa di sini (Dealer Hyundai Palu ),”tuturnya.

Baca Juga :   BRI Palu Dukung Pengembangan UMKM Tingkat Desa

Ia juga mengatakan, para konsumen tidak akan merasa rugi saat menggunakan mobil listrik Kona EV, karena berbagai keuntungan akan didapatkan konsumen dari spesifikasi mobil listrik Kona EV.

“Mobil listrik Kona EV rata-rata kecepatannya 350 kilometer (Km) sekali charger, pada mobil listrik juga terdapat charger portebel, batarei dapat garansi hingga 10 tahun,” jelasnya. MG1/RHT

Komentar

News Feed