oleh

Padat Karya di Watusampu Dapat Bantuan Beras

-Kota Palu-dibaca 64 kali

SULTENG RAYA – Pemerintah Kelurahan Watusampu menyerahkan bantuan beras  kepada anggota padat karya Watusampu, Rabu (6/10/2021).

“Sebanyak 74 orang yang terdiri dari 72 padat anggota karya dan dua pengawas, kami berikan beras 10 kg untuk mereka, bantuan ini merupakan bantuan  dari Wali Kota melalui Dinsos dan Bulog,” kata Lurah Watusampu, Maryani, Rabu (6/10/2021).

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan beras diberikan kepada anggota padat karya Kota Palu itu, kiranya dapat memberi motivasi untuk bekerja lebih giat lagi dalam hal kebersihan.

“Kami mengimbau agar mereka bisa lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan pekerjaannya dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih,” jelasnya.

Bahkan, kata dia, dalam penyerahan bantuan tersebut pihak kelurahan juga kembali mensosialisasikan program Adipura kepada padat karya. Harapannya, padat karya mengerti, bukan hanya menciptakan lingkungan Kelurahan Watusampu bersih, tetapi juga mendukung terwujudnya Kota Palu Adipura.

Baca Juga :   Wali Kota Tinjau Kondisi Gedung dan PTMT di SMP 10 Palu

“Jadi, kami berharap agar padat karya dan semua pihak dapat bersinergi bersama dalam mewujudkan lingkungan Watusampu yang bersih dan mewujudkan Kota Palu Adipura,” ucapnya.ULU

Komentar

News Feed