oleh

SMPN 6 Terpilih Sebagai Sekolah Pendukung Adipura

-Pendidikan-dibaca 101 kali

SULTENG RAYA- SMPN 6 Palu, terpilih sebagai salah satu diantara empat sekolah jenjang SMP yakni SMPN 1 Palu, SMPN 2 Palu, dan SMPN 14 Palu, sebagai sekolah pendukung Adipura.

Demikian dikatakan Kepala SMPN 6 Palu, Arief kepada Sulteng Raya Senin (4/10/2021). Menurut Kepsek, terpilihnya sekolah yang di pimpinnya sebagai salah satu pendukung untuk Palu menuju Kota Adipura tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi sekolahnya untuk terus meningkatkan kualitas lingkungan di sekolahnya, apalagi kata dia saat ini sekolahnya sedang melakukan persiapan untuk menuju sekolah adiwiyata tingkat provinsi.

“Alhamdulillah saat ini sekolah kami, bersama tiga sekolah lainnya terpilih sebagai sekolah pendukung untuk Kota Palu menuju Kota Adipura, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, artinya sekolah kami memenuhi kriteria untuk itu, saat ini juga kami sedang melakukan persiapan untuk menuju adiwiyata provinsi,” kata Kepsek.

Baca Juga :   Hari ini Unismuh Palu Tarik Mahasiswa Peserta PPL

Untuk itu, dirinya berharap agar sekolahnya kembali berhasil meraih penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi bahkan sampai Adiwiyata Asean, hal itu tentunya kata dia dapat diraih atas kerjasama seluruh warga sekolah bersama dengan stakeholder.

“Insya Allah kami berharap dapat berhasil meraih penghargaan di tingkat provinsi, selanjutnya nasional, kemudian mandiri, bahkan sampai Asean, tentunya itu dapat kita raih atas dukungan semua pihak,” ucap Kepsek berharap.JAN

Komentar

News Feed