oleh

Penerima Bansos PKH Donggala Diimbau Ikuti Vaksinasi COVID-19

-Kab. Donggala-dibaca 146 kali

SULTENG RAYA – Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Donggala, Moh Riyan Ridha, S.Kom mengimbau kepada seluruh penerima bantuan sosial (bansos) PKH di wilayahnya untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19.

Riyan mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi itu, pelaksana PKH Kabupaten Donggala bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Donggala menyasar para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Hal ini juga sebagai langkah strategis pemerintah daerah dalam rangka menekan laju angka penyebaran COVID-19 yang ada di Kabupaten Donggala,” kata Riyan kepada Sulteng Raya, Selasa (5/10/2021).

Sebelumnya, Koordinator PKH Kabupaten Donggala, Riyan dalam rapat koordinasi bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Donggala pada Selasa (28/9/2021) menyatakan mendukung penuh langkah pemerintah daerah dalam menekan laju angka penyebaran COVID-19 sebagai tindak lanjut dari adanya Perpres Nomor 14 tahun 2021 tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanganan pandemi COVID-19 dan Edaran Bupati Donggala No 440/0513/bag.umum tentang pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Donggala.

Baca Juga :   Masyarakat Walandano Antusias Ikuti Vaksinasi Akabri 1999 Peduli

“Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh SDM PKH dan keluarga penerima manfaat PKH yang ada di Kabupaten Donggala untuk dapat berpartisipasi aktif serta mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 di masing-masing kecamatan,” imbaunya.

“Kami pun menghimbau kepada seluruh pendamping sosial PKH untuk dapat melakukan sosialisasi dan edukasi kepada para KPM PKH tentang betapa pentingnya vaksinasi COVID-19, serta dapat memobilisasi KPM PKH di masing-masing wilayah dampingannya dalam mengikuti kegiatan yang dimaksud, guna terciptanya herd immunity (kekebalan bersama) di Kabupaten Donggala,” tambah Riyan. */YAT

Komentar

News Feed