oleh

Bulog Sulteng dan Grab Bakal Teken PKS ‘Grab Benefit’

-Ekonomi-dibaca 180 kali

SULTENG RAYA Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah Sulteng terus melakukan upaya-upaya strategis untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat terhadap kebutuhan pokok lewat produk-produknya yang berkualitas.

Teraktual, Bulog Kanwil Sulteng akan meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan salah satu platform ojek online, Grab untuk pemenuhan kebutuhan sembako para driver Grab dengan harga yang terjangkau dan berkualitas bertajuk ‘Grab Benefit’.

“Kita akan lakukan PKS dengan Grab, launchingnya satu atau dua pekan kedepan. Program ini diperuntukkan untuk driver. Nanti keuntungannya para driver berbelanja di Bulog, harganya akan lebih murah,” kata Kepala Bidang Komersial Bulog Kanwil Sulteng, Aan As Arri Wijaya, kepada Sulteng Raya, Senin (4/10/2021).

Baca Juga :   Konsumen Wajib Paham, Perawatan dan Penggantian Rantai Motor

Dikatakannya, PKS itu bukan hanya pada pemenuhan kebutuhan beras, tetapi berlaku untuk semua komoditi dan produk yang dijajakan oleh Bulog seperti tepung, minyak, telur, daging, dan lainnya.

Aan menjelaskan, PKS yang dibangun tersebut bakal makin meningkatkan kepercayaan konsumen di Sulteng. Serta, hal itu juga menjadi ‘angin segar’ untuk upaya merangkul komunitas-komunitas di Sulteng khususnya di Kota Palu, menggunakan produk-produk Bulog.

“Kita memang melakukan program merangkul komunitas, nantinya mereka akan menilai kualitas yang Bulog sediakan saat ini,” katanya. RHT

Komentar

News Feed