oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Nuhon Pantau PTMT di SMPN 2 Nuhon

-Kab. Banggai-dibaca 82 kali

SULTENG RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Nuhon, Aipda Abd. Rahman memantau proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMP Negeri 2 Nuhon, Senin (27/9/2021).

Kapolsek Nuhon, AKP Jolly R. Lengkong mengatakan, pemantauan itu tujuannya untuk memastikan kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M selama proses PTMP berlangsung.

“Penerapan prokes di SMPN 2 Nuhon sudah cukup baik, dari pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan, penggunaan masker hingga ke penerapan sosial distancingnya,” terang AKP Jolly.

Kepada para guru dan siswa kata Kapolsek, Aipda Abd. Rahman mengajak agar tidak mudah menyerah di tengah pandemi COVID-19, namun wajib mentaati prokes COVID-19.

“Protokol kesehatan jadi perhatian kita semua terutama di lingkungan sekolah. Penerapan ini diwajibkan baik kepada siswa maupun guru,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Tim Tarantula Polres Banggai Amankan Warga Penjual Miras

Guna memantau itu lanjutnya, demi memastikan penerapan prokes untuk menekan penyebaran COVID-19 sehingga tidak terjadi klaster baru di lingkungan sekolah.

“Jadi kegiatan PTMP di sekolah akan terus kita lakukan pemantauan demi mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah,” ujar AKP Jolly R Lengkong. */MAN

Komentar

News Feed