oleh

Pelaksanaan ANBK SMPN 6 Palu Terapkan Prokes Ketat

-Pendidikan-dibaca 66 kali

SULTENG RAYA-Pelaksanaan ANBK di SMPN 6 Palu dilaksanakan dengan menerapkan protokol ketat, para peserta ANBK dan pengawas di wajibkan menjaga jarak dan menggunakan masker, selain itu sebelum memasuki ruang ujian para peserta didik wajib mencuci tangan, setelah itu, akan dilakukan pengecekkan suhu tubuh oleh pengawas.

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan hal itu dilakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan para peserta didik, mengingat pelaksanaan ANBK dilakukan secara tatap muka di sekolah secara terbatas.

“Hari ini semua SMP melaksaakan ANBK perdana, dan dilakukan secara tatap muka disekolah, kita telah mempersiapkan semua sarana prasarana protokol kesehatannya, mulai dari tempat cuci tangan, handsanitizer, dan thermogun, kita sediakan tempat duduknya juga kita atur secara berjarak, dan kita wajibkan untuk memakai masker, dan tiap sesinya hanya diikuti oleh sebanyak sembilan Peserta didik,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (4/10/2021).

Baca Juga :   JAUHKAN KAMPUS DARI PEMAHAMAN KIRI, FAI Unismuh Tekankan Mahasiswa Ikut Organisasi Kampus

“Tentunya kita lakukan ini demi mengutamakan keselamatan peserta didik kita,apalagi pelaksanaan ANBK secara tatap muka ini disertai dengan dukungan orangtua,” katanya.

Untuk itu Kepsek berharap agar pelaksanaan ANBK yang akan berlangsung selama empat hari tersebut dapat berjalan lancar dan diikuti oleh seluruh peserta didiknya dengan baik.

“Semoga berjalan lancar, dan semua peserta didik tetap sehat sehingga dapat mengikuti ANBK sampai selesai,” ucapnya.RHT

Komentar

News Feed