oleh

Bupati Balut Minta BPD dan Kades Bersinergi

-Kab. Banggai-dibaca 54 kali

SULTENG RAYA – Bupati Banggai Laut (Balut), Sopyan Kaepa menegaskan kepada seluruh jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan seluruh Kepala Desa (Kades) di Balut untuk selalu bersinergi dalam pengelolaan pemerintahan dan keuangan desa guna menciptakan suasana kondusif dan harmonis.

Hal itu disampaikan Bupati Banggai Laut,  Sopyan Kaepa saat membuka rapat kerja antar pemerintah desa dan BPD se-Kabupaten Banggai Laut di ruang kantor H. Ali Hamid, Senin (4/10/2021).

Sopyan yang didampingi Asisten I, H. Ramli Najib dihadapan seluruh Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) mengatakan, sebagai pimpinan daerah Kabupaten Banggai Laut dan selaku orang tua kalian. Dirinya mengajak untuk selalu menjaga tali persaudaraan, sikap toleransi demi kemakmuran dan kemajuan daerah khusunya pada pemerintahan desa.

Baca Juga :   Polisi Gotong Royong Bersama Warga Bangun Masjid di Masama

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota BPD yang hadir untuk dapat menjalankan tugas yang baik dengan kepala desa agar dapat memberikan pemikiran-pemikiran  pencitraan bagi kemajuan desa mampu menginfeksi tugas dan pokok dalam menjalankan tugas selaku anggota BPD untuk tidak terjadi permasalahan yang tidak diinginkan di lingkungan kerja masing-masing.

Ia mengimbau, kepada seluruh kepala-kepala desa agar lebih meningkatkan sikap silahturahmi baik antar pemerintahan desa kabupaten, maupun dirinya selaku Bupati untuk selalu melakukan sikap komunikasi dalam permasalahan pemerintahan desa. SUBI

Komentar

News Feed