oleh

Pengurus Himakum Fakultas Hukum Unsimar Poso Dilantik

-Kab. Poso-dibaca 89 kali

SULTENG RAYA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum (Himakum) Fakultas Hukum Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso periode 2021-2022, resmi dilantik oleh pembina sekaligus ketua Prodi Fakuktas Hukum Unsimar Poso, Darmi L. Penyami.

Untuk kepengurusan Himakum Fakultas Hukum Unsimar Poso dipimpin oleh Muhammad Sabil selaku ketua umum terpilih, serta didampingi Salman Ishak selaku sekretaris umum.

Selain dihadiri jajaran pengurus tetpilih serta para dosen pengajar di lingkungan Fakultas Hukum Usimar Poso, pelantikan yang digelar di gedung Dahlia Unsimar Poso pada Sabtu 2 Oktober 2021, juga dihadiri para civitas akademik Unsimar dari fakultas lainnya.

Usai pelantikan, Pembina Himakum Fakultas Hukum Unsimar Poso, Darmi L Penyami mengatakan, agar regenerasi kedepan tetap menjaga keutuhan persaudaraan keluarga besar mahasiswa hukum dan mampu bersinergi dengan institusi fakultas lainnya, serta menjunjung tinggi etika dalam iman dan taqwa. 

Baca Juga :   Proyek Rehabilitasi Prasarana Dinas Pertanian Poso Rusak

Selain itu, Darmi juga mengingatkan, kalau mahasiswa hukum dalam dunia intelektual bisa menjadi agen perubahan di masa kini dan mendatang, serta mampu berkontribusi untuk daerah demi mewujudkan tri darma perguruan tinggi. 

“Satu bagian dari semuanya dan semuanya untuk satu yaitu, Fakultas Hukum Universitas Sintuwu Maroso,” katanya. SYM

Komentar

News Feed