oleh

Polsek Toili Salurkan Bansos ke Warga Mekarkencana

-Kab. Banggai-dibaca 92 kali

SULTENG RAYA – Aparat Polsek Toili menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan santunan kepada salah seorang warga berekonomi lemah di Desa Mekarkencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sabtu (25/9/2021).

Warga penerima bantuan itu, yakni Made Slamet (47) yang merupakan warga berekonomi lemah dan saat ini tengah menderita penyakit kanker Nasofaring dan wajib melaksanakan Kemoterapi.

“Bapak Made Slamet ini sudah melakukan perawatan di RS Bali dan kembali ke Toili karena sudah tidak mampu lagi membayar biaya pengobatan,” kata Kapolsek Toili, AKP Candra, Ahad (26/9/2021).

Aksi sosial yang dilakukan bersama anggota itu lanjutnya, semata-mata sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Toili serta untuk memberikan dukungan moral dalam meringankan beban hidup mereka di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga :   DIDUGA GELAPKAN UANG RATUSAN JUTA, Polisi Tangkap Seorang Pria di Toili Barat

“Kami hanya ingin berbagi dengan warga kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup bapak Made Slamet dan semoga cepat diberikan kesembuhan, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” jelas AKP Candra. */MAN

Komentar

News Feed