oleh

Ketua Kadin Donggala Diharap Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

SULTENG RAYA – Terpilihnya Dr. Rahmad Arsyad sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Donggala yang baru, diharapkan dapat berkontribusi dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Donggala, Masrifan. “Dengan adanya ketua Kadin yang baru, diharapkan dapat menjadi angin segar dan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Donggala. Kami berharap Ketua Kadin yang baru dapat bersinergi, serta melakukan inovasi yang hasilnya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. Untuk itu, Hipmi Cabang Donggala siap bergandengan untuk bersinergi membangun Donggala,” ucapnya.

Sementara, Ketua Kadin terpilih, Dr. Rahmad Arsyad menegaskan, visi yang akan dibawanya adalah untuk memelakukan perbaikan ekonomi Kabupaten Donggala.

“Donggala ini adalah Kabupaten tua, serta menjadi ibu bagi sejumlah Kabupaten. Namun kita tau bersama saat ini Donggala masuk dalam kategori daerah termiskin dan tertinggal, untuk itu saya sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu demi daerah tercinta ini,” tegasnya.

Lanjutnya, kedepannya Kadin Donggala akan bersinergi dan bekerja secara kolektif bukan perorangan, dalam menyelesaikan persoalan ekonomi dan mendorong ekonomi produktif di Kabupaten Donggala.

“Sebagai langkah awal, kami akan melakukan konsolidasi organisasi, menyusun formatur serta menentukan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan visi dan misi yang telah kami sampaikan,” ucapnya. ADK

Komentar

News Feed