oleh

Ingatkan Kewajiban Ibadah Lewat BSI Mobile

-Ekonomi-dibaca 73 kali

SULTENG RAYA – Mobile banking Bank Syariah Indonesia (BSI Mobile) terus bertransformasi memudahkan penggunanyadalam menjalankan transaksi dasar perbankan seperti transfer, memilih produk unggulan, hingga membuka rekening secara online (burekol).

BSI Mobile memberikan solusi financial bagi penggunanya. Tidak hanya itu, BSI Mobile juga hadir sebagai sarana meningkatkan kualitas ibadah para pengggunanya dengan konten islami yang disematkan. Jika dijalankan, hal tersebut membuat penggunanya makin melek menjalankan kewajiban ibadah, sunnah maupun yang wajib.

Area Manager BSI Palu, Wawan Purwantoro, mengatakan, BSI Mobile saat ini diperkaya dengan fitur-fitur islami, seperti alarm untuk mengingatkan sholat wajib, sedekah, dan tadarus Al-Quran.

“Pengguna BSI Mobile dapat mengakses semua keperluan ibadah dalam satu genggaman, salah satunya pada fitur alarm sholat lima waktu yang disediakan, dengan melakukan pengaturan mode alarm  pada tool kubah mesjid yang ada di samping kiri tool QRIS, kita bisa mengaktifkan seluruh alarm lima waktu, dengan begitu kita terus diingatkan untuk melaksanakan kewajiban sholat, kewajiban kita sebagai umat muslim. Disitu juga kita dapat mendeteksi lokasi mesjid terdekat hingga arah kiblat,” kata Wawan kepada Sulteng Raya, Ahad (3/10/2021).

Baca Juga :   Punya Keunggulan Garap Pasar Pembiayaan, Kinerja BSI Diyakini Kian Terpacu

Selain itu, kata dia, pada tool layanan islami, user akan mendapati akses juz ama online, sehingga disela kesibukan kerja, user bisa sewaktu-waktu melaksankan tadarus.

“Yang terakhir pada tool berbagi-ziswaf yang memungkinkan nasabah untuk melakukan donasi-donasi pada program  yang di jalankan BSI. Bahkan, jika nasabah ingin berdonasi untuk saudara-saudara yang terdampak Covid-19, semua ada dalam opsi itu,” katanya.

Dengan berbagai kemudahan beribadah tersebut, Wawan berharap, masyarakat lebih dekat dengan akses-akses untuk melakukan kewajiban ibadah.

“Semoga segala urusan kita terus mendapatkan kemudahan dengan transformasi-transformasi yang terus BSI hadirkan untuk memudahkan urusan kita,” tutupnya. RHT

Komentar

News Feed