oleh

Bupati Banggai Resmikan Menara Telekomunikasi di Ondo-Ondolu

-Kab. Banggai-dibaca 117 kali

SULTENG RAYA – Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka meresmikan menara telekomunikasi Desa Ondo-Ondolu, Kecamatan Batui, Kamis (30/9/2021) siang.

Bupati Banggai mengatakan, peresmian ini dirangkaikan juga dengan vaksinasi massal yangditangani langsung Dr. Anang bersama tim.

“Antusias warga ondo-ondolu cukup besar dalam pelaksanaan vaksinasi massal, ini bertujuan untuk menurunkan angka jumlah yang terpapar Covid-19,”kata Bupati Banggai.

“Saya meresmikan menara telekomunikasi ini tak hanya Desa Ondo-Ondolu, ada sejumlah tempat juga yang dibangun yakni Maleo Jaya, Desa Padang dan Desa Sinorang. Inilah bukti nyata dari program kami saat kampanye, kami berjanji bahwa seluruh Kabupaten Banggai akan terkoneksi dan sudah tidak ada lagi yang blank spot, semua bisa merasakan layanan telekomunikasi,”tuturnya

Baca Juga :   Polsek Kintom Pantau PTM di Sejumlah Sekolah

Di akhir sambutan, Bupati Banggai didampingi Dandim 1308 dan Kepala OPD menggunting pita pertanda diresmikannya menara telekomunikasi. Selanjutnya Bupati Banggai menyalurkan bantuan dan santunan dari pihak perusahan kepada masyarakat setempat.

Dalam peresmian itu,  turut hadir Dandim 1308 L/B, Asisten II, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis DLH, Kaban BKPSDM, Kadis Kominfo bersama Tim, Pimpinan dan karyawan PT. Gametraco, Pimpinan dan karyawan Provider Seluler Indosat, Kabag Prokopim, Kabag Umum,  Unsur Forkopimcam, Unsur desa, Danramil, Bhabinkamtibmas, Komunitas MATA Trail Banggai, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga setempat. REY

Komentar

News Feed