oleh

TINGKATKAN LITERASI, SMPN 7 Palu Laksanakan IHT Penulisan Artikel bagi Guru dan Kepsek

-Kota Palu-dibaca 45 kali

SULTENG RAYA- Sebagai upayah untuk meningkatkan literasi di lingkungan sekolah, SMPN 7 Palu melaksanakan In House Training (IHT) penulisan artikel bagi Guru dan Kepsek, yang dipelopori oleh salah seorang Guru SMPN 7 Palu, atas nama Sohoriah Gaus, S.Pd,M.Pd.,  Jumat (1/10/2021).

Kegiatan IHT tersebut mendapat dukungan Kepsek dan pihak sekolah sebagai bentuk apresiasi kepadanya atas keberhasilannya terpilih sebagai salah satu guru literasi, saat mengikuti kegiatan Guru Motivator Literasi (GML) yang di adakan oleh Forum Indonesia Menulis (FIM), beberapa waktu lalu.

“Saya Sebagai penulis dan Guru Motivator Literasi sangat bangga dan terharu atas apresiasi yang begitu besar diberikan kepada saya, semoga apa yang saya lakukan bisa menginspirasi semua orang, jangan pernah malu untuk mencoba, menulislah, tebarkan kebahagiaan lewat tulisan,” katanya kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Polda Sulteng Sita Belasan Ribu Obat Ilegal, Satu Tersangka Dari Jakarta Diamankan

Melalui kegiatan tersebut, Kepala SMPN 7 Palu, Masaat berharap agar semangat literasi di sekolahnya semakin meningkat, terutama di kalangan Guru dan Peserta Didik.

“Tentunya kami harapkan semangat literasi terus maju di sekolah kami, sehingga mampu menghasilkan penulis-penulis yang kreatif dan inovatif, dari guru-guru dan peserta didik kami,” kata Kepsek.

Senada dengan itu, Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdikbud Kota Palu, Ambotuwo, S.Pd,M.Si, juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat menghasilkan karya sebuah buku kumpulan karya tulis Siswa,Guru dan Kepsek yang akan menjadi kebanggaan sekolah juga Pemerintah Kota Palu.JAN

Komentar

News Feed