oleh

Rektor Untad Lantik Tiga Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Untad

-Pendidikan-dibaca 92 kali

SULTENG RAYA- Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP., melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan terhadap tiga Wakil Dekan di lingkup Fakultas Kedokteran Untad, yang dilaksanakan di Lobi Rektorat Untad, Jumat (1/10/2021).

Adapun para pejabat yang dilantik pada pelantikan tersebut masing-masing, dr. Sumarni, M.Kes., Sp.GK sebagai PLT Wakil Dekan Bidang Akademik, menggantikan Dr. dr. Muh Ardi Munir, M.Kes., Sp.OT., FICS., M.H., Dr.drg. Try Setyawati, M.Sc., sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Elli Yane Bangkele, M.Kes sebagai PLT Wakil Dekan Kemahasiswaan menggantikan, dr. Sarifuddin, Sp.P.

Pada kesempatan itu, Rektor dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada ketiga Wakil Dekan terpilih yang dilantik tesebut, dirinya juga menyampaikan harapan dan keinginannya agar ketiga Wadek tersebut bersinergi bersama demi kemajuan Fakultas Kedokteran, selain itu dirinya juga berpesan Kepada Dekan Fakultas Kedokteran,  Dr. dr. Moh. Ardi Munir, M.Kes., Sp.OT, FICS, FAACT, MH, agar membangun Komunikasi dan Koordinasi  yang baik bersama ketiga Wakilnya untuk kemajuan Fakultas.

Baca Juga :   3 Tim Robotech Tadulako Lolos KRI 2021 Tingkat Nasional

“Selamat kepada ketiga Wadek terpilih yang semuanya adalah perempuan, ini memberikan warna baru bagi kita, silahkan bersinergi untuk meningkatkan fakultas, saya harapkan ini dapat meningkatkan akreditasi dari prodi kedokteran dan D3 Keperawatan,” katanya Rektor.

“Saya menunggu kinerjanya empat tahun kedepan, saya kira ini menjadi pemicu bagi kita untuk bersama-sama bahu membahu dalam rangka peningkatan kinerja, tetaplah kerjasama kita diperkuat, tentu apa yang sama-sama kita harapkan jauh dari hambatan, tolong Pak dekan agar bisa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik bersama dengan wakil-wakilnya, untuk membuat komitmen yang sejalan dalam rangka kelanjutan fakultas yang lebih baik,” ucap Rektor.JAN

Komentar

News Feed