oleh

75 Peserta Didik SMPN 19 Palu Terima Vaksinasi

-Kota Palu-dibaca 57 kali

SULTENG RAYA – SMPN 19 Palu, melaksanakan vaksinasi pada Jumat (1/10/2021) bekerja sama dengan Puskesmas Pantoloan dan Puskesmas Nosarara, yang diikuti oleh 75 Peserta Didik SMPN 19 Palu.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (Wakasek Kesiswaan) SMPN 19 Palu, Sri Usdalifat mengatakan, jumlah peserta didiknya yang divaksin tersebut sudah cukup banyak, dari total jumlah keseluruhan peserta didiknya sebanyak 283 orang.

“Alhamdulillah jumlah itu sudah cukup banyak, antusias peserta didik cukup tinggi, ini dapat dilihat dari persentase peserta, yang mana sebagian peserta didik masih berada dibawa umur dan juga ada yang tidak boleh melakukan vaksin karena adanya penyakit bawaan,” ucapnya kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Besok, IA-ITB Vaksinasi di Lapangan Vatulemo

Adapun persyaratan dalam pelaksanaan vaksin tersebut kata dia, para peserta didik terlebih dahulu mengisi formulir, yang mana dalam formulir tersebut berisi beberapa syarat, diantaranya persetujuan orangtua, membawa Kartu Keluarga(KK), mengisi riwayat penyakit, dan sebelum pelaksaan vaksin peserta disarankan untuk sarapan pagi terlebih dahulu.

“Untuk tenaga pendidik SMPN 19 Palu sendiri, saat ini semua telah selesai vaksinasi” katanya mengakhiri. MG5

Komentar

News Feed