oleh

Kapolres Banggai Tinjau Vaksinasi di Pelabuhan Tangkiang

-Kab. Banggai-dibaca 126 kali

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto meninjau langsung proses serbuan warga untuk vaksinasi merdeka terhadap para Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Tangkiang, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Jumat (24/9/2021).

AKBP Satria mengatakan, vaksinasi COVID-19 di Pelabuhan Tangkiang itu dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah pusat dalam penanggulangan dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu di area Pelabuhan Tangkiang ini untuk pelaksanaan vaksinasi secara serentak,” ucap AKBP Satria.

Perwira pangkat dua melati di pundaknya itu menjelaskan, saat ini Kabupaten Banggai berada pada PPKM Level 2. Untuk itu dirinya berharap, masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) 5M sebagai pencegahan COVID-19.

Baca Juga :   Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur Dilimpahkan

“Untuk penanggulangan COVID-19, pemerintah telah melakukan langkah vaksinasi secara serentak, diharapkan kepada masyarakat segera melaksanakan vaksinasi,” terang AKBP Satria.

AKBP Satria berharap, masyarakat dapat bekerjasama dan berperan aktif guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Jika tidak ada kepentingan di luar rumah, diharapkan sebaiknya tetap tinggal di rumah bersama keluarga agar terhindar dari virus itu,” imbau AKBP Satria.

Diketahui, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pelabuhan Tangkiang, Polres Banggai bekerjasama dengan KUPP Kelas II Luwuk dan APBMI Kabupaten Banggai. */MAN

Komentar

News Feed