oleh

500 Unit Motor Honda Dapat Servis Gratis

-Kota Palu-dibaca 64 kali

SULTENG RAYA – Untuk pertama kalinya,  PT. Anugerah Perdana (AP) menggelar servis gratis untuk 500 unit sepeda motor honda yang berlangsung di lapangan Vatulemo depan kantor Walikota Palu, Kamis (30/9/2021) pagi.

Program ini merupakan salah satu program Pemerintah Kota Palu dalam merayakan Hari Ultang Tahun (HUT) Kota Palu yang ke-43 pada 27 September. Kegiatan servis gratis ini seiringan dengan program pasar murah. Namun, diselenggarakan pada hari yang berbeda.

Hermanto selaku Public Relations (PR) di PT. Anugrah Perdana mengatakan, kegiatan ini sebenarnya dilakukan dalam rangka merayakan HUT Kota Palu yang ke-43. Jadi, mulai dari 27-29 September 2021 ada pasar murah dan beberapa UKM di lapangan Walikota Palu. “Jadi ini hari (Kamis kemarin) terakhir tepatnya Kamis 30 September kami melakukan oli dan servis check gratis untuk 500 unit sepeda motor honda,” jelasnya saat ditemui di lapangan Walikota Palu, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga :   Polda Sulteng Sita Belasan Ribu Obat Ilegal, Satu Tersangka Dari Jakarta Diamankan

Selain melakukan servis gratis, juga ada pameran honda, edukasi keselamatan berkendara dan penyerahan simbolis yang dilangsungkan oleh Yohanes Heru selaku manajemen PT. Anugrrah Perdana kepada kelurahan-kelurahan untuk mendukung program Pemerintah menuju Adipura.

Sementara, warga Kota Palu sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Terbukti dengan 500 kupon yang terbilang masih kurang, karena peminat masih banyak dan mengharapkan kupon masih tersedia.

“Jadi selain terbuka untuk masyarakat umum, terbuka juga untuk yang plat merah, dan khusus hari ini sebanyak 500 unit motor yang akan diservis,” sambungnya. MG3

Komentar

News Feed