oleh

Tiga Program BSI Dukung Kampanye Bulan Inklusi Keuangan 2021

-Ekonomi-dibaca 149 kali

SULTENG RAYA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Industri Jasa Keuangan (IJK) kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan Bulan Inklusi Keuangan (BIK). Tahun ini, tema besar pada BIK  yakni “Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa”.

Gayung bersambut, bank syariah terbesar di Indonesia, Bank Syariah Indonesia (BSI) turut serta dalam meningkatkan inklusi keuangan demi mendorong akses jasa keuangan kepada masyarakat yang diyakini bisa mendukung pemulihan ekonomi nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Regional CEO Region XI Makassar BSI, Ficko Hardowiseto, mengatakan, ada tiga program utama yang akan digalakkan sepanjang 1 sampai 30 Oktober 2021 mendatang, diantaranya Program Kode-in aja, Program Strike Back, dan Program BSI OTO.

Baca Juga :   Punya Keunggulan Garap Pasar Pembiayaan, Kinerja BSI Diyakini Kian Terpacu

“BSI senantiasa mendukung program demi meningkatkan akses keuangan masyarakat khususnya sektor keuangan syariah dengan menghadirkan tiga program tersebut dalam menggelorakan BIK 2021,” kata Ficko Hardowiseto kepada Sulteng Raya, Rabu (29/9/2021).

Dirinya menjelaskan ketiga program tersebut, Pertama, Program Kode-in aja. Menurutnya, pada program itu,  nasabah BSI dapat mengakses fee pembukaan rekening online melalui mobile banking untuk perefferal dan nasabah.

“Sudah terdapat 11.348 nasabah yang berhasil mendapatkan cashback Rp20.000 dan Rp10.000 dari nge Kode-in Aja, jangan lupa Kode-in pake kode referalmu lalu ingatkan teman kamu untuk setoran awal dan aktivasi BSI Mobile. Nasabah juga bisa cek melalui daftar mutasi di BSI Mobile dengan keterangan cashback Kode-in,” tuturnya.

Baca Juga :   Anper Palu Gelar All New CBR150R Workshop Modifikasi

Kedua, Program Strike Back, yakni program spesial ujroh dan hadiah langsung pembiayaan gadai emas BSI.

Serta ketiga, program yang kami hadirkan menyasar segmentasi pembiayaan kendaraan yakni Program BSI OTO, dimana masyarakat dapat memiliki kendaraan impian dengan mudah melalui program tersebut.

“Ini saat yang tepat buat kamu yang punya keinginan untuk memiliki kendaraan impian, dengan program ini jadi lebih mudah. Mulai sisihkan buat cicilan pertama di BSI OTO. DP-nya 0%, marginnya mulai setara 2,75% flat, mari ajukan BSI OTO sekarang juga,” tuturnya.

“Ketiga program tersebut mulai dari 1 sampai dengan 30 Oktober. Kami berharap program yang BSI hadirkan makin meningkatkan akses jasa keuangan, serta masyarakat dapat teredukasi dengan program-program syariah,” Ficko menutup. RHT

Komentar

News Feed