oleh

SMP Negeri 14 Palu Telah Laksanakan Vaksinasi

-Pendidikan-dibaca 97 kali

SULTENG RAYA – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 14 Palu, hinggahariinitelahtercatatsebanyak 152 pesertadidiknya yang telahtervaksinmelaluikerjasamaTim PuskesmasLeredanPuskesmasMabeloPuraSelasa (28/9/21).

Kepala SMP Negeri 14 Palu, Harlinamengatakan, saatinibarujumlahitu yang sempattervaksin, karenasejumlahpesertadidiktidakhadirsaatpelaksaanvaksinasi. “Belum semuanya divaksin, karena ada siswa yang tidak datang saat itu.Yang kemarin datang untuk vaksin itu, baru 152 orang,” katanya, Rabu (29/9/21).

Vaksinasi pesertadidikini, didampingi langsung oleh orang tua masing-masing, sekaligus untuk menandatangani surat pernyataan orang tua pesertadidik.

“Kami juga mengundang orang tua pesertadidik untuk mendampingi langsung anaknya saat menjalani vaksinasi. Kehadiran orang tuanya ini juga sekaligus untuk menandatangani surat pernyataan orang tua pesertadidik,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), belum bisa diketahui kapan waktunya akan dilaksanakan. Karena sampai saat ini, ia masi terus menunggu intruksi dari pemerintah Daerah Kota Palu.

Baca Juga :   SDN 21 Palu Persiapkan Diri ANBK Lewat Workshop

“Untuk waktu pelaksanaan PTM kami belum ada, karena kami masi menunggu inturksi dari pemerintah Daerah Kota Palu,” jelasnya, selaku pimpinan di SMP Negeri 14 Palu. MG2

Komentar

News Feed