oleh

Untad Belum Berlakukan Kuliah Tatap Muka

-Pendidikan-dibaca 172 kali

SULTENG RAYA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud) resmi mengeluarkan Surat Edaran dengan Nomor 4 tahun 2021, perihal Penyelenggaran Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun Akademik 2020/2021.

Di manadalamsuratedaranitu, pemerintah memberi izin perguruan tinggi yang berada di zona Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1-3 untuk melaksanakan PTM terbatas. Namun, sampai saat ini, Universitas Tadulako belum menerapkanitu.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si, mengatakan untuk pelaksaan kuliah tatap muka belum bisa dipastikan kapan akan dilaksanakan.

“Pelaksanaan tatap muka di Fisip Untad belum bisa informasikan untuk waktunya, karena belum ada kepastian ataupun keputusan dari pak rektor, terkait hal tersebut,” ungkapnya, Selasa (28/9/21).

Baca Juga :   SMPN 6 Palu Akan Melaksanakan US secara Daring dan Luring

Pihak Rektorat dan pihak Fakultas, sudah membahas tentang pelaksanaan kuliah tatap muka tersebut. Tapi, untuk kejelasan tanggal pelaksanaannya belum diketahui.

“Sudah ada pembahasan dari kami pihak Fakultas bersama pihak Rektorat terkait PTM. Tapi, tanggalnya belum di tetapkan,” jelasnya.

“Kami sudah melaksanakan rapat untuk seluruh Wakil Dekan (Wadek) BidangAkademik(Bidak), yang dipimpin oleh Wakil Rektor (Warek), dan kepala Biro. Namun, hasil rapat yang disampaikan ke Rektor, hanya sekedar sebagai masukan untuk rapat, bagi pimpinan tinggi Universitas,” kataDr. Hj. Nuraisyah, M.Si, selaku WadekBidak Fisip Untad, Dr. Hj. Nuraisyah, M.Si,. MG2

Komentar

News Feed